Kamis, 06 Maret 2014

Salam Sapa Blogger Personel - Group Blogger Energy


Pengen aku ..

       hi, salam kenal. aku seorang blogger baru. sebenarnya, kalau dibilang baru tidak juga namun bila dibilang lama tidak juga. karena aku udah lama punya akun blog, hanya saja beberapa tahun yang lalu tidak terlalu mengerti bagaimana caranya dan mungkin karena masih sedikit "gaptek" (lho.. gaptek kok malah bangga ..??!!!) ckckck..


   Namun, suatu ketika aku bertemu seorang teman blogger yang gila banget nge-blog. aku jadi terinspirasi dari dia untuk bisa menerbitkan tulisan-tulisanku. sebenarnya, aku sungguh sangat menyukai hal yang namanya "mengkhayal" dan sering sekali bila ada kesempetan aku menulis khayalan-khayalanku itu. Dari dulu inigin sekali bisa mempublikasikan. supaya aku bisa berbagi khayalan-khayalanku itu kepada orang banyak dan aku ingin sekali tulisan-tulisan itu ada yang bisa memberikan masukan-masukan dan memberi tahu, dimana letak kekuranganku. agar dimasa datang, aku tidak mengulangi kesalahanku kembali.

   Aku sangat suka membaca novel dan memeliki sebuah cita-cita di masa akan datang untuk bisa membaca novel karyaku sendiri. oleh karena itu aku ingin membuat sebuah blog personal. agar, aku bisa mengeksplorasikan yang kurasa dan merupakan sebuah media untukku berlatih menulis.

        aku hanya seorang gadis sederhana seperti slogan blogku " this is just a simple blog that was written by a simple girl who share her feeling and enjoy her self like just the way she is" . aku berharap dengan sebuah artikel ini, akan mengantarkanku ke sebuah gerbang harapanku kelak.



  

Photobucket 

       aku ingin bergabung dengan grup Blogger Energy karena menurutku ini merupakan sebuah komunitas para blogger dan aku bisa saling bertukar pikiran dan bisa banyak belajar tentang blog dengan komunitas ini. seperti prinsip grup Blogger Energy yang merupakan grup blogger yang hangat, ramah dan saling support. Oleh karena itu, aku ingin bisa jadi bagian dari grup ini.

       semoga admin juga bisa menerima aku menjadi salah satu bagian dari grup ini. terimakasih.
^_^

30 komentar :

  1. aloooo......
    semoga, bisa istiqomah nulis di blognya yakkk....
    semoga di terima sama BE, nanti bareng'' sama gue nd yg laen'' deh.
    tnggal di pare juga yak? tgl dmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo juga ....
      thanks supportnya .. ^_^
      semoga aja ya .. Amiin .
      aku udah balek dari Pare ,, aku tinggal di Padang - SUMBAR ..
      masih ingatkah sama aku ..?? aku salah satu teman 1 kursusan dulu di Pare ..!!
      masih di Pare kah ..??

      Hapus
  2. Cieee temen lama nih ceritanya sama fauzi? asik dong bisa ketemu lagi, meksipun di dunia maya.

    selamat bergbaung di BE, semoga betah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah .. mimin bisa aja ,, jadi malu ..
      tapi ,, bener juga ya ,.. bisa ketemu lagi sama teman lama walau di dunia maya ...

      makasih ya udah terima aku jadi bagian dari BE ...
      senang bisa jadi keluarga BE...

      Hapus
  3. Cie.... Blogger newbie BE..
    Keren banget...
    Salam kenal ya,/... selamat datang di BE..
    Blog terkeren yang pernah nongol di dunia..

    Dijamin, kamu akan betah dan nyaman di komunitas ini..
    Jangan lupa, kenalilah lebih dalam komunitas ini, termasuk anggotanya ya..! biar kita saling mengenal.. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. seep ...
      aku senang bisa jadi keluarga BE ..

      salam kenal juga ya ....
      mohon bantuannya ya ..
      mkasih .. ^_^

      Hapus
  4. Suka banget sama slogannya kakak, "this is just a simple blog that was written by a simple girl who share her feeling and enjoy her self like just the way she is" >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah .. kamu bisa aja ....
      jangan panggil kakak gituu dunk,, panggil nama aja ...
      namaku "dewi" ,, salam kenal ya ...

      aku juga suka desain blog kamu ...
      kereeen ,, ajarin aku dunk ,,
      biar bisa bikin blog yang keren kayak kamu .... ^_^

      senang bisa kenal dengan kamu ...

      Hapus
  5. Keren... semoga apa yang diharapkan bisa terwujud ya :D
    salam hangat dari blogger Garut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ..
      salam kenal juga ya ..
      ^_^

      Hapus
  6. wuwuwu slogannya keren....
    selamat bergabung ya! ayo lebih semangat nulis lg! biar blognya makin kece :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ,.. bisa aja .. jadi maluu ..
      Senang bisa bergabung dengan keluarga BE ..

      salam kenal .... mohon bantuannya ya ..
      makasih ... ^_^

      Hapus
  7. Selamat bergabung di BE :)
    hihihi...hampir sama dgn nama blogku. cek aja ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ...
      senang bergabung di BE ..
      wah .. kok bisa ya ..?? mungkin sehati ..
      hahaha ... :D

      salam kenal ya ...
      ^_^

      Hapus
  8. Balasan
    1. salam kenal juga ....
      senang bergabung dengan keluarga BE ...
      ^_^

      Hapus
  9. Blog nya emang udah lama ini, tapi NGEblog nya yang masih baru. Mungkin begitu kali ya yang pas. Hihi

    Emang dengan cara gabung di salah satu komunitas itu bisa bikin kita nambah-nambah. Nambah temen. Nambah pengalaman. Nambah ilmu. Nambah pacar #eh

    Btw, selamat dateng eaa di BE. Moga betah disini.
    Dan semangat ngeblog nya makin menjadi-jadi.

    Salam kenal yaaa dari Kunti Kunyuk ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, benar banget tuch ..
      Aku setuju dengan gabung di salah satu komunitas bisa nambah-nambah .

      Senang bisa bergabung menjadi salah satu keluarga BE .
      Mohon bantuannya ya ..

      salam kenal ..
      ^_^

      Hapus
  10. selamat datang di BE, ini adalah keluarga blogger yang benar-benar hangat dan ramah. semoga semangat ngeblog ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ,..
      wah .. beruntung banget bisa bergabung dengan BE, ini memang group yang benar-benar hangat dan ramah .

      Mohon bantuannya ya dan salam kenal ..
      ^_^

      Hapus
  11. sesama warga baru BE wajiblah kita saling menyapa. salam kenal dewichunyang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, kk isma ... :)
      tolong follback blog aku ya kk isma ... ^_^

      Hapus
  12. Hai, Dewi. Cunyang. Ecieeee...suka nonton drama korea kayaknya ini ya^^

    Salam kenal. Semoga betah dan senang di BE. *peluuukkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kok tau ..??
      uhmm, jadi malu...

      Salam kenal juga ya, Lina Setya ...
      ^_^

      Hapus
  13. Yuhuu.... Salam Kenal Yak !!, wahh...semoga cita2 ngga sebatas kamu yg baca tulisanmu sendiri,, tapi kalo bisa seluruh dunia yg baca haha :D'

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin.. :)
      terimakasih supportnya Noor Fadli Mursyid ..

      salam kenal ya ..
      ^_^

      Hapus
  14. Balasan
    1. Iya ..
      makasih komennya ... :)

      salam kenal ya ..
      ^_^

      Hapus
  15. Salam kenal... aku juga blogger pemula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai..
      Salam kenal juga ya Irfan ..

      Tetap semangat, walaupun kita masih pemula .. :)

      Hapus

 

Blogger news

Blogroll