Senin, 10 Maret 2014

My Contack

Penting Gak Sich ???

Pernah gak terlintas di pikiran kamu untuk membuat sebuah halaman khusus kontakmu ?. Banyak sekali opini tentang ini, baik dari sisi positif yang salah satunya demi tetap menjaga silahturahmi hingga sisi negatifnya yaitu sebagai wadah numpang promosi alias numpang eksis.


Kalau menurut pendapat mimin sendiri...

Uhmm, setelah berpikir-pikir dan merenunginya jauh lebih dalam lagi . (Heh, emang mau nentuin calon pasangan hidup pakai merenungi dan berpikir dalam ..??!!). lebay nich si dewichunyang ..!! ckckck ..  :D

Ya sudah lah, tak usah terlalu dipikirkan "Penting gak Penting" tetap harus diposting. 
Agar tetap terjalin silahturahmi dan pastinya bisa lebih eksis sedikitlah. 
#Upss .. keceplosan ..!! hahaha...

twitter
Yang Pertama, ini adalah salah satu sosial media favoritku. Kenapa tidak ? hampir setiap hari ada saja yang di tweet, dari yang hanya sekedar "uhmm" hingga curhatan galau. Maklum, setiap orang pasti perlu tempat mengeluarkan keluh kesahnya. Yah ini, salah satu tempat yang tepat. Seperti simbolnya, si burung biru yang berkicau. it's meant that is be able to share all of your feeling on it.

facebook
"Siapa sich yang gak tahu sosial media ini ??!!". Setiap orang pasti memiliki akun Facebook, dari anak kemarin sore sampai kakek-nenek pun sangat mengandrungi sosial media ini. Kalian pasti punyakan ?. Namun, sekarang aku tak terlalu suka berbagi yang aku rasakan via sosial media ini. Abis, semua pasti pada "KEPO" karena hampir semua orang yang mengenalku ada di sosial media ini. uhmm, tidak masalah berarti tandanya mereka masih peduli. # I Must be Postive Thinking.

instagram
Bagi Para Viewer yang kepengen tau seberapa narsisnya Si dewichunyang silahkan dech, klik yang disamping. Dijamin para viewer akan melihat betapa narsisnya pemilik akun blog ini. Pada sosial media ini aku sering meng-upload beberapa foto-foto pengalamanku baik itu foto perjalananku mengunjungi beberapa tempat bahkan sampai foto gaya anak jaman sekarang yang "41@y 61L@", tak usah terlalu dicemaskan. Yang Penting si mimin blog ini gak berpose yang parah kok. "Jangan lupa di Follow ya ..!!".

Google+
Nah, sebenarnya mimin juga baru join sama sosial media yang satu ini, bahkan tidak terlalu mengerti bagaimana cara penggunaannya. (Aduuuh.... Mimin jadi malu..!!). Mohon bantuannya ya, Para Viewer. Tolong dibantu ya ,.. tolong dibantu ya .. (eeits,, kok jadi malah mirip Pak Tarno ..??!!).

Nah, itulah beberapa sosial media yang lumayan sering mimin gunakan. Mohon dibantu "Follow" ya Para Viewer, maklum followers mimin masih sedikit. #eeh .. jadi Promosi, tak apalah sekali-sekali. Jika Para Viewer membutuhkan umpan balik alias follback, silahkan mention atau kirim pesan saja ya. Insya Allah mimin bakal beri umpan balik.

Terimakasih.



















Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll